Tak Ingin Tas Dowa Kesayangan Anda Rusak? Yuk Intip Cara Menyimpan Tas Agar Awet


Mempunyai kegemaran mengoleksi berbagai macam tas, baik itu yang berbahan kulit asli maupun sintesis, agaknya membuat para wanita sedikit bingung tentang masalah perawatan. Pasalnya seiring waktu berjalan, koleksi tas akan segera usang dan rusak.

 

Mengapa tas bisa cepat usang dan gampang rusak? Hal tersebut dikarenakan cara penyimpanan tas yang salah. Jika salah dalam menyimpan tas, itu merupakan faktor yang berperan penting dalam merusak kualitas tas koleksi.

 

Mempunyai bahan yang berbeda dari masing-masing tas koleksi, ini membuat wanita kadang kerepotan menyimpan dan menatanya. Hal yang biasa dilakukan adalah menumpuk tas – tas tersebut menjadi satu. Padahal hal tersebutlah yang salah.

 

cara menyimpan tas agar awet

Untuk mengatasinya, simak cara – cara menyimpan tas yang baik berikut ini. Cara seperti ini akan membuat tas – tas koleksi menjadi tetap berkualitas dan awet.

 

• Pada tahap penyimpanan, jangan sekali – kali menumpuk tas menjadi satu di dalam lemari. Hal tersebut menimbulkan beberapa kemungkinan yang bisa membuat tas menjadi rusak. Misalnya karena bahan tas yang tidak sama kemudian bercampur jadi satu, atau karena lembab karena saking banyaknya tumpukan tas yang berbeda bahan. Lebih baik simpan tas dalam keadaan berdiri, agar tas tetap pada bentuknya dan tidak lembab.

 

• Perhatikan kebersihan tas koleksi. Simpanlah di tempat tertutup untuk menghindari debu-debu yang sering menempel pada tas. Apalagi jika tas dibungkus dengan rapi, hal tersebut akan menambah tingkat kebersihan tas.

 

• Menata tas adalah hal terpenting di dalam cara menyimpan tas yang baik dan benar. Tatalah tas berjajar, usahakan jangan sampai tas berbanjar. Karena ketika tas mudah dijangkau, pada saat pengambilan tas yang lain tidak akan terganggu.

 

Jika wanita adalah penggemar tas, maka mereka akan melakukan hal apapun untuk mendapatkannya. Jadi sangat disayangkan jika tas cepat rusak karena salah dalam cara penyimpanannya.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *